adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Surat Pengislaman Berada di Tangan Jonas Rivanno

Kapanlagi.com - Ketua MUI Beji, Depok Ustaz Mahari Madarif yang juga mengislamkan Jonas Rivanno mengaku bahwa surat-surat bukti pengislaman sudah diberikan kepada kekasih Asmirandah tersebut.

"Surat itu sudah diberikan kepada Jonas . Karena surat itu menjadi kebutuhan untuk membuat identitas atau untuk berumah tangga," ungkap Mahari saat ditemui di rumahnya kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Rabu (30/10).


Jonas RivannoJonas Rivanno


Mahari tidak berhak memegang surat pengislaman tersebut karena hak pemegangan surat sepenuhnya diberikan kepada yang bersangkutan yakni Vanno. Yang jelas, surat itu telah ditandatangi oleh pihak-pihak yang terkait.


"Itu diberikan dimana dia melakukan ikrar. Jika di KUA, maka KUA yang memberikan surat pernyataan masuk Islam. Jika ikrar di MUI maka MUI yang memberikan," terangnya.


"Surat tersebut ditanda tangani oleh yang masuk Islam dan yang mengislamkannya disertai dengan materai. Ada juga tanda tangan dari saksi," tandasnya.


(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/surat-pengislaman-berada-di-tangan-jonas-rivanno-8b6d14.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar