adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Roby Geisha Shock Ditangkap Saat Orang Tua Naik Haji

Kapanlagi.com - Melalui pengacaranya, John Hasyim, gitaris Geisha , Roby Satria mengaku shock saat ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja. Roby takut penangkapannya mempengaruhi konsentrasi orang tuanya yang sedang beribadah haji.

"Waktu penangkapan dia shock. Dia takut mengganggu konsentrasi orang tuanya saat melaksanakan ibadah haji. Tapi, orang tuanya sudah tau mau bagaimana. Orang tua juga sudah menasehati supaya tabah," ungkap John saat dihubungi lewat telepon, Kamis (31/10).


Roby Geisha ditangkap saat orang tua tengah naik haji.Roby Geisha ditangkap saat orang tua tengah naik haji.


Namun sayang, hingga saat ini orang tua Roby belum bisa menjenguk karena masih di Tanah Suci. Pihak orang tua telah menyerahkan kasus ini kepada pengacara dan meminta kasus ini agar cepat selesai.



"Kami sudah dihubungi, ke tim kami juga, manajemen juga. Sudah kami upayakan yang terbaik untuk proses hukumnya. Kami tunggu pelimpahan pemberkasan dari penyidik. Kalau sudah di Kejaksaan kami sudah bisa tau bagaimana nasib selanjutnya," terang John.



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/roby-geisha-shock-ditangkap-saat-orang-tua-naik-haji-de0552.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar