adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Sempat Tak Direstui, Asmirandah-Jonas Rivanno Coba Untuk Teruskan Hubungan

Kapanlagi.com - Perjalanan cinta Asmirandah atau Andah dan Jonas Rivanno telah berjalan setahun lebih. Begitu banyak cobaan yang mereka hadapi. Yang paling mencolok adalah perbedaan keyakinan keduanya.

Ditemui saat jumpa pers di kediaman Andah, Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10) malam, Vanno mengaku hubungannya sempat tak direstui.


"Awalnya ada itu (tidak direstui), kedepannya yang kami lihat, enggak lihat kebelakangnya. Apa yang sudah kami jalani sekarang akan terus dijalani," ungkap Vanno.


Asmirandah dan VannoAsmirandah dan Vanno



Tak bisa dipungkiri, masalah perbedaan keyakinan memang menjadi hal terberat bagi pasangan yang ingin menikah. Hal ini kini dirasakan oleh Vanno dan Andah yang berencana menikah pada bulan Januari 2014.


"Perbedaan ini sangat berat bukan dari aku saja, dari Andah, dari keluarga aku, keluarga Andah. Tapi akan terus berusaha untuk menyelsaikan semuanya. Kalau nikah tahun 2014 bukan hanya karena masalah itu (beda agama), tapi lebih ke butuh persiapan matang saja, makanya 2014," terang Vanno.


Pro dan kontra terhadap hubungan mereka juga tak lepas dari perjalanan cinta Vanno dan Andah. Kini, bagi Vanno dan Andah yang terpenting adalah mencoba terbuka dan mensyukuri apa yang sedang dialami saat ini.


"Pro kontra selalu ada, karena menyatukan dua insan berbeda, selalu ada masalah. Tapi sampai sekatang kami akan jalani itu berdua, syukuri sampai sekarang jalan lancar," ucap Vanno.



(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-tak-direstui-asmirandah-jonas-rivanno-coba-untuk-teruskan-hubungan-583847.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar