adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Rilis Album, Krisdayanti Merasa Terlahir Kembali

Kapanlagi.com - Krisdayanti atau akrab disebut KD siap kembali berjuang untuk menggelontorkan karya terbarunya tahun ini. Ia akan menelorkan sebuah album the best solonya berjudul PERSEMBAHAN RATU CINTA produksi Warner Music Indonesia.

Salah satu lagu andalan adalah Ratu Cinta, sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw dan diaransemen oleh Anto Hoed . Adik penyanyi Yuni Shara ini mengaku seakan terlahir kembali.


"Saya suka sekali dengan lagu upbeat ini. Saya dilahirkan kembali rasanya," kata Krisdayanti saat ditemui di pembuatan video klip Ratu Cinta, Studio 38, Tanah Kusir, Rabu (30/10).


Krisdayanti merasakan energi yang didapatkannya seperti 13 tahun lalu saat masih rutin bernyanyi di panggung. "Sama seperti 13 tahun lalu pas ada di panggung. Enerjinya sama ama sekarang, jadi saya menikmati kelahiran saya yang baru," lanjutnya.


Ditambahkan Krisdayanti, album the best ini berisi 16 lagu, dua diantaranya adalah lagu baru, yaitu Ratu Cinta dan Bertubi-Tubi. Album ini pun menjadi jawaban atas pertanyaan fans akan kembalinya pelantun tembang Menghitung Hari itu.


Seperti diketahui, Krisdayanti terakhir kali mengeluarkan album solo pada tahun 2011 berjudul CINTAKU KAN SELALU MENEMANIMU.


"Album the best ini ada 2 lagu baruAkan rilis insya Allah 2 hari lagi. Tanggal 1 November udah ada di store. Banyak yang nanyain comeback-nya saya. Syukur alhamdulillah setelah tambah usia dan anak, tambah energi di kehidupan saya," tandasnya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-album-krisdayanti-merasa-terlahir-kembali-a160a9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar