adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Dewi Perssik Block Semua Akun Twitter Yang Bahas Radja

Kapanlagi.com - Terkait permasalahannya dengan grup band Radja , Dewi Perssik atau Depe mengaku telah memblock semua akun twitter yang membahas soal band pimpinan Moldy tersebut.

"Moldy saya block di twitter. Semua band yang membicarakan Radja saya block. Katanya ga mau dibahas tapi mereka berkicau terus," ujar Depe saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (30/10) malam.


Bukan karena takut diserang terus, Depe mengaku tak ingin masyarakat menilai dirinya buruk dengan ocehan Moldy cs di twitter. "Ya saya ga mau dong masyarakat tahunya saya seperti itu (selalu membuat sensasi) terus," terangnya.


Sebelumnya Depe juga telah mengaku siap jika masalahnya itu dibawa ke meja hijau. Pasalnya, Depe memiliki bukti yang kuat yakni surat kontrak."Kalau misalkan terjadi seperti ini yasudah. Saya punya kontraknya kalau saya kerja hanya empat jam, tapi kemarin saya malah lima jam," pungkasnya.


Seperti diketahui, Depe sempat kabur dari syuting video klip Radja berjudul Parah di sebuah studio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jum'at (18/10) malam. Perginya Depe ini lantaran pertikaian mulut antara manajer Depe dengan manajer Radja mengenai jam kerja. Dalam kontrak tertulis Depe hanya bekerja selama empat jam. Namun kenyataannya, Depe kerja melebihi jam yang telah ada di kontrak.



(kpl/pur/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-block-semua-akun-twitter-yang-bahas-radja-e645a2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar