adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Lagu Comeback Jaejoong JYJ Puncaki iTunes 10 Negara

Kapanlagi.com - Usai merilis album solo pertamanya, Jaejoong yang juga member idol grup JYJ kini menikmati kesuksesannya. Terbaru lagu comeback utama Jaejoong yang berjudul Just Another Girl sukses di chart musik.

Salah satunya adalah Just Another Girl memuncaki chart iTunes. Tak main-main, bukan hanya di Korea Selatan saja namun juga di 10 negara berbeda lainnya, seperti dilansir soompi.com.


Menurut pernyataan resmi agensi JYJ yakni C-JeS Entertainment pada Rabu (30/10), "Just Another Girl ada di posisi pertama chart download iTunes di Jepang, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Lithuania dan Barbados,"


Tak hanya itu saja, di Finlandia nama Jaejoong ada di posisi ke-8. Lalu posisi ke-11 di Meksiko, ke-9 di Israel dan ada dalam daftar chart iTunes di 32 negara lainnya. Raihan istimewa lagu comeback solo mantan member idol grup TVXQ ini membuktikan popularitas Jaejoong sebagai rockstar kelas global.


Just Another Girl sendiri merupakan lagu yang kuat dengan melodi rock serta kemampuan vokal mumpuni seorang Jaejoong . Sementara itu dalam berita lain disebutkan jika Jaejoong akan memulai tur konser Asia bulan November mendatang yakni 2-3 November di Korea Selatan dan 15-16 November di Yokohama - Jepang.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lagu-comeback-jaejoong-jyj-puncaki-itunes-10-negara-face83.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar