adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Lee Joon MBLAQ Bakal Bintangi Film 'BOTOX'

Kapanlagi.com - Meski baru saja menyelesaikan syuting film An Actor is An Actor atau disebut juga ROUGH PLAY, Lee Joon MBLAQ telah resmi dan mulai bersiap untuk syuting film barunya BOTOX bersama dengan artis Park Jin Hee.

Disebut-sebut sebagai dewi komik romansa, Hwang Mi Na akan memulai debutnya sebagai penulis naskah serta sutradara dalam film ini. Film ini mengisahkan hubungan antara Young Sook yang berumur 42 tahun dan Gun Ee 21 tahun. Young Sook sendiri adalah seorang wanita yang bermimpi untuk menjadi seorang penulis.


Sebelumnya dalam versi web toon, target pasaran BOTOX adalah para remaja dan pemuda berumur 2oan, siapa sangka BOTOX juga menarik para perhatian para pemirsa berumur 30-40an. Setelah dipastikan bahwa Lee Joon dan Park Jin Hee menjadi bintang untuk film garapan Hwang Mi Na ini, meraka akan memulai syuting pada November.


Park Jin Hee akan memerankan Young Sook yang hanya menganggap Gun Ee sebagai anak kecil hingga akhirnya meraskan sesuatu saat Guun Ee mengugkapkan cinta padanya. Lee Joon inilah yang didapuk untuk memerankan Gun Ee.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-joon-mblaq-bakal-bintangi-film-botox-12b5d1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar