adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

White Shoes And The Couple Ramaikan Malam Puncak AFI 2013

Kapanlagi.com - Tak hanya sekedar mengapresiasi film-film anak bangsa, Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2013 juga menyelenggarakan rangkaian kegiatan menuju malam puncak penganugerahan. Salah satunya diramaikan oleh musisi pemilik lagu soundtrack film. Semisal, White Shoes and The Couple Company, Endah N Resha, Anda Perdana, Okta dan Kikan Namara.

"Nanti ada panggung hiburan musik dimana yang mengisi adalah mereka yang memiliki lagu soundtrack film seperti band White Shoes and Couples Company," jelas Firman Baso selaku panitia pelaksana di Kawasan Aditiyawarman Jakarta Selatan, Kamis (31/10).


Adapun acara Malam Puncak AFI 2013 akan dilaksanakan pada 4 November di Plaza Senayan Gelora Bung Karno (GBK). "Tanggal 4 kita akan laksanakan acara malam puncak yang akan dilaksanakan dari pukul 18.30 sampai 21.30. Ini dilakukan di outdoor, semoga cuacanya bersahabat," ujarnya lagi.


Malam puncak AFI 2013 akan dihibur oleh penampilan musisi yang juga memiliki lagu soundtrack film. Acara itu juga disiarkan langsung oleh stasiun TVRI.


"Kita akan live dengan TVRI, memberi 18 penghargaan. Hiburannya diiringi orkestra Purwacaraka dan diramaikan penyanyi Kikan Namara, Endah N Resha, Lobo, Anda Perdana dan beberapa musisi yang punya lagu soundtrack film," tuntasnya.



(kpl/aha/dis/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/white-shoes-and-the-couple-ramaikan-malam-puncak-afi-2013-619f5d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar