adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Cakra Khan Mengaku Capek Nyanyi Lagu Galau Terus

Kapanlagi.com - Cakra Khan tengah mempersiapkan single terbarunya. Lantaran masih dalam tahap pemilihan lagu, Cakra belum bisa membeberkan judul dan tema lagu akan dikeluarkannya nanti.

Cakra memang kerap kali membawakan lagu yang bernuansa sedih dengan latar belakang kisah percintaan. Lantas apakah single ketiganya nanti masih akan mengusung tema yang sama?


Jujur, capek nyanyi yang begitu terus, saya nggak mau. Takutnya kejadian lagi ke saya.

Cakra Khan

"Jujur, capek nyanyi yang begitu terus, saya nggak mau. Takutnya kejadian lagi ke saya. Pastinya saya bawakan yang terbaik, maksimal, orang yang mendengar juga enak dan bisa diterima," kata Cakra di Kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (30/10).


Cakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®Cakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®


Selain pemilihan single ketiga, Cakra juga berencana akan pergi ke Malaysia awal bulan nanti. Pasalnya ia akan menjalani untuk promo album terbarunya di negeri jiran itu, selain konsentrasi pada penyusunan skripsinya.


"Sekarang sudah mulai pemilihan single ketiga. Masih promo album juga. Bulan depan saya mau ke Malaysia. Jadi disamping penyusunan skripsi, promo album, saya lagi pemilihan single ketiga," tandasnya.


Tak Lagi Bernyanyi, Cakra Khan Ingin Jadi Guru Vokal

Album Baru, Krisdayanti Tak Pakai Inisial KD

Krisdayanti Merasa Telat Bikin Album The Best

Kuda Ini Meniru Gaya Miley Cyrus

10 Labu Halloween Berbentuk Miley Cyrus, Twerk or Treat!

Halloween Ala Musisi, Kayak Apa Sih?

Awas! Bintang Pop Ini Berubah Menjadi Zombie

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/cakra-khan-mengaku-capek-nyanyi-lagu-galau-terus-1b7c0b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar