adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Beery Saint Loco Sempat Syok Lihat Rekaman CCTV

Kapanlagi.com - Beery Manoch sempat syok ketika melihat rekaman CCTV kamera hotel yang merekam insiden pelemparan air keras kepadanya beberapa hari lalu. Hal itu diketahui Widia, istri Beery dari pihak manajemen Saint Loco sendiri.

Kemarin, Selasa (29/10), petugas Resort Malang Kota menyambangi base camp band Saint Loco di bilangan Daan Mogot Jakarta guna meminta keterangan dari para personel dan kru. Saat itu polisi juga memperlihatkan rekaman CCTV saat insiden itu terjadi.


"Aku tahunya dari berita-berita dan dari manajemen sendiri. Kemarin dia sempat liat rekaman CCTV dan dia kayak merasa syok dan trauma lagi," ujar Widia di rumah sakit Graha Kedoya Jakarta Barat, Rabu (30/10).


Ia tak menyangka kalau peristiwa tersebut dialami suami sendiri. Bahkan saat kejadian, dirinya mengaku bingung hendak menghubungi kemana. "Nggak pernah kepikiran dapat musibah kayak gini. Pas kejadian nggak tahu mau telepon siapa," imbuhnya.


Saat ini, ia menyerahkan sepenuhnya kepada polisi terkait proses hukum atas kejadian itu. Widia berharap, peristiwa nahas yang menimpa suaminya tak dialami oleh orang lain. "Aku serahkan semuanya ke pihak berwajib, biar nggak kejadian lagi sama orang lain," harapnya.



(kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/beery-saint-loco-sempat-syok-lihat-rekaman-cctv-ca671b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar