adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Piyu: Istri Saya dan Adiguna Hanya Partner

Kapanlagi.com - Satriyo Yudi Wahono atau Piyu Padi menegaskan bahwa hubungan istrinya, Anastasia Florina Limasnax dengan pengusaha Adiguna Sutowo hanyalah partner kerja.

Ditemui dalam jumpa pers di De Hub, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10) Piyu mengaku bukan hanya sebagai partner kerja, hubungan istrinya dan Adiguna seperti keluarga.


"Bukan saya atau Flo saja yg berhubungan, tapi keluarga. Keluarga Flo dengan Adiguna adalah partner. Sudah berteman sejak lama. Partner keluarga juga," ungkap Piyu .


Adiguna Sutowo dan Piyu PadiAdiguna Sutowo dan Piyu Padi



Sebelumnya berhembus kabar bahwa Flo memiliki hubungan spesial dengan Adiguna hingga akhirnya menabrakkan mobil dan merusak kediaman mertua Dian Sastro. Namun hal ini telah dibantah Adiguna. Ia mengaku bahwa dirinya lah yang menabrakan mobil dan merusak beberapa mobil lain di garasinya sendiri.


Masalah ini sempat membuat Piyu kelimpungan. Ia tak habis pikir, hubungan sebagai partner kerja malah membawa keluarganya terlibat dalam kasus yang dialami Adiguna.


"Itu yang membuat saya tidak habis pikir. Jadi semua seluruh keluarga, awalnya menganggap itu urusan Adiguna. Tapi kenapa disangkutkan sama kami," pungkasnya.



(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/piyu-istri-saya-dan-adiguna-hanya-partner-5331ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar