adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Winda Viska dan Suami Berantem Gara-Gara Cincin

Kapanlagi.com - Satu set perhiasan dipilih Winda Viska sebagai mahar Mulyadi Tan menikahi dirinya. Harga emas yang tidak akan turun, merupakan salah satu alasan Winda meminta mahar pada lelaki yang saat ini sudah resmi menjadi suaminya.

"Dia (Mulyadi) kan sempet nanya, kenapa emas? Kalau kata mama, nilainya tidak turun dan abadi. Jadi kita pilih emas," ucap Winda usai ijab kabul di Annex Building Upper Room lantai 12, Komplek Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).


Winda sendiri tidak mau berbicara lebih jauh tentang berapa gram emas yang diberikan suaminya sebagai mahar. Yang pasti, saat sedang memilih cincin, keduanya sempat bertengkar.


"Tadinya mau bikin gitu, mau emas atau uang cuma nggak jadi. Cincin juga milihnya bareng, pakai berantem-berantem pula," kata Winda .


Pada pukul 10.05 WIB, lelaki kelahiran 22 Maret 1985 itu mengucapkan di depan penghulu ijab kabul dengan hanya sekali nafas. Acara resepsi juga akan dilaksanakan pada malam nanti pukul 19.00 WIB.



(kpl/aal/rea/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/winda-viska-dan-suami-berantem-gara-gara-cincin-9fce9c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar