adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Umi Tatu Minta Anaknya Ibadahkan Haji Almarhum Uje

Kapanlagi.com - Kehilangan orang tercinta memang berat seperti yang dialami ibunda almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori , Umi Tatu. Menurut Umi, dirinya tidak bisa lepas dari bayang-bayang anak tercintanya itu. Bahkan, dalam beberapa kesempatan dirinya bermimpi melihat sosok Uje.

Dalam perjalanannya ke tanah suci kemarin, Umi meminta kepada adik Uje, Fajar Siddiq untuk menghajikan almarhum Uje.


"Iya Umi sering mimpi beliau lagi ceramah, ada orang seperti Uje sekelebat. Kan Fajar Siddiq mengibadahkan haji," ujar Umi di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).


Ustaz Jeffry Al Bochori.Ustaz Jeffry Al Bochori.




Sebagai adik, Fajar melakukan amanat yang diberikan kepadanya. Dalam proses menjalankan ibadah, Fajar merasakan sifat-sifat almarhum ada dalam dirinya.

"Umi meminta saya mengibadahkan beliau, banyak yang rasakan, mereka pikir saya tidak beda dengan almarhum. Alhamdulillah sehat walafiat saya bisa mengibadahkan beliau sampai selesai. Katanya kalau mengibadahkan orang itu, sifat beliau ada di diri saya, padahal saya jauh dari sifat almarhum," pungkas Fajar.



(kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/umi-tatu-minta-anaknya-ibadahkan-haji-almarhum-uje-af0145.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar