adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Sesali Perbuatan, Roby Geisha Ingin Tinggalkan Narkoba

Kapanlagi.com - Gitaris band Geisha , Roby menyesali perbuatannya. Dia berharap mendapat kesempatan menjalani rehabilitasi, agar bisa terlepas dari jeratan narkoba. Dia juga ingin semua masalah segera terselesaikan.

"Dia (Roby) mengakui dan menyesali perbuatannya. Makanya dia berharap bisa direhab agar segera sembuh dan bisa meninggalkan kebiasaan buruknya," jelas John Hasyim, pengacara Roby saat dihubungi wartawan, Rabu (30/10).


Roby ditangkap Satuan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Pusat pada 8 Oktober lalu di tempat kosnya. Saat itu dia baru kembali ke Jakarta usai menggelar show di Samarinda.




Jhon kini mengupayakan agar kliennya bisa menjalani rehabilitasi. Dia masih menunggu proses pemeriksaan kasus penyalahgunaan narkoba bersama dua temannya berinisial HEN dan RD.


"Kami masih mengupayakan dilakukan rehabilitasi terhadap klien kami. Sejauh ini kami menunggu saja hasil pemeriksaan dari polisi," pungkasnya.



(kpl/aha/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sesali-perbuatan-roby-geisha-ingin-tinggalkan-narkoba-472fab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar