adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Sejak Menikah Edies Adelia Tak Pernah Kumpul Usai Pengajian

Kapanlagi.com - Terkejut dan tak mengira bakal ada musibah yang menimpa Edies Adelia dirasakan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsudin. Apalagi sejak Edies menikah dengan Ferry Setiawan, ia jarang bersua Edies . Bahkan Edies pun tak pernah terlihat terlibat obrolan dengan teman-teman pengajian.

“Sudah agak lama yah. Sejak kawin itu memang agak jarang. Mungkin sedang berbulan madu lah yah. Sekali dua kali ikut pengajian tapi sudah gak ikut ngobrol-ngobrol santai dengan teman-teman yang lain,” katanya, Rabu (30/10).


Edies AdeliaEdies Adelia


Ia sendiri baru tahu masalah ini setelah ada yang mengadu padanya. Namun karena sudah masuk ranah hukum maka jalani semua proses tersebut. “ Yah sebenarnya sekitar itulah yah, karena ada yang mengadu dan ini terkait dengan dia. Saya bilang, yah selesaikan secara hukum dan mereka juga sudah mengadukan kepada pihak kepolisian,” lanjutnya di kantor Muhammadiyah, Menteng, Jakarta.


Padahal Din ingin memberikan nasehat pada Edies perihal masalah yang tengah dihadapi dan bukan tentang rumah tangga. “Tentu saya berikan nasehat tapi karena sudah dalam proses itu yah, sudah hak pribadi oranglah. Saya tidak bisa masuk terlalu dalam dan tugas saya hanya memberikan nasihat. Sekarang sudah terjadi. Apa sudah dibayangkan terjadi maka hadapilah. Dan buat saya tidak ada jalan lain, tegakan hukum,” jelasnya.


(kpl/rod/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sejak-menikah-edies-adelia-tak-pernah-kumpul-usai-pengajian-4acf89.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar