adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Acha Septriasa: Saya Sudah Dilamar!

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pesinetron Acha Septriasa . Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih. Meski belum secara resmi membawa keluarga besar, namun sang kekasih sudah melamar Acha dengan memberikan sebuah cincin bermata mutiara hitam.

"Sebenarnya berita yang kemaren secara resminya saya belum ada acara keluarga besar, tapi saya sendiri udah dilamar aja gitu," kata Acha di acara Bedah Buku dan Meet & Greet 99 Cahaya di Atas Langit Eropa, UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat (30/10).


"Nggak ada acara lamaran resmi sebenarnya, itu berita yang berkembang di media aja, acara resminya belum ada. Jadi sudah dilamar secara personal," ujarnya.


Acha sudah dilamar.Acha sudah dilamar.




Acha menegaskan kekasih yang melamarnya adalah seorang pria bernama Dito. Mereka pun kini sedang menentukan waktu untuk melakukan prosesi lamaran resmi dengan keluarga besar.

"Yah dia temen saya, sahabat saya, pacar saya sekarang dia sudah menjadi bagian hidup saya. Dito namanya," tuturnya.


"Doain aja, mudah-mudahan persiapannya lancar dan mudah-mudahan seperti teman-teman saya yang sudah bahagia gitu. Acara resminya nanti ada pertemuan keluarga aja. Nanti dikabarin yah mudah-mudahan," tukasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/acha-septriasa-saya-sudah-dilamar-29d4eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar