adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Istri Mike D Bagindas Sengaja Cari Popularitas Dari Kasusnya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Mike D Bagindas dan istrinya, Fina Tiza Maulida terus melebar. Dari semula urusan pertengkaran suami istri, di mana Mike membawa lari anaknya, kemudian berkembang berbuah laporan ke polisi. Terakhir Mike mengajukan gugatan cerai atas istrinya.

Selain itu, Fina belum lama ini juga ditinggalkan Herwanto, selaku Kuasa Hukumnya karena dinilai tidak serius dalam menjalani kasus hukum yang menimpanya.


Sehingga banyak kabar yang berhembus kalau persoalan yang terjadi semata-mata hanya settingan untuk menuju popularitas semata.



Akan tetapi Zandre Badak selaku Manager Fina mengatakan kalau anggapan itu tidak sepenuhnya salah, meski juga tidak benar kalau dikatakan setting. Karena memang Fina sendiri secara tidak langsung memanfaatkan kondisi itu untuk menaikkan popularitasnya.



"Pada dasarnya kasus ini adalah beneran dan bukan settingan. Tetapi waktu itu kita merencanakan agar selain mencari anaknya Fina, sekalian menaikkan nama Fina," ujar Zendre saat dihubungi KapanLagi.com, Kamis (31/10).


"Jadi istilahnya sambil menyelam cari bebek. Atau ada udang di balik rempeyek" lanjut Zendre sambil tertawa.



(kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-mike-d-bagindas-sengaja-cari-popularitas-dari-kasusnya-771832.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar