adfly

Minggu, 10 November 2013

2 Hari Rilis, MV Taeyang Big Bang Tembus 2 Juta Viewers!

Kapanlagi.com - Comeback member idol grup Big Bang yakni Taeyang sepertinya patut dinanti. Bahkan MV untuk lagu terbarunya, Ringa Linga sudah menembus sejuta viewers kurang dari sehari semenjak dirilis.

MV tersebut meraih 1.023.924 viewers dalam waktu 13 jam pasca dirilis di Youtube resmi Big Bang pada Minggu (10/11) pukul 10.00 pagi. Raihan viewers itu terus meningkat, MV-nya sendiri dirilis Taeyang pada Sabtu (9/11) pukul 21.00 malam.




Dalam MV Ringa Linga, dibuka dengan latar belakang matahari terbenam. Taeyang begitu memamerkan kharismanya termasuk gerakan dance yang lembut. Sekalipun tampil dalam Big Bang atau penyanyi solo, Taeyang tetap terlihat penuh semangat dengan dance dinamis dan koreografi dance khas style R&B.


Leader Big Bang sekaligus sahabat dekat Taeyang selama 13 tahun, G-Dragon beserta boyband baru YG Entertainment yakni WINNER membuat kejutan turut tampil dalam MV Ringa Linga dengan irama musik adiktif ini, seperti dilansir soompi.com.


Menurut perwakilan YG Ent, "MV tersebut awalnya akan dirilis pada Sabtu (9/11) pukul 00.00 saat dini hari. Namun karena ada penambahan, maka MV itu ditunda perilisan pada pukul sembilan malam di hari yang sama."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/2-hari-rilis-mv-taeyang-big-bang-tembus-2-juta-viewers-5e5c29.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar