adfly

Rabu, 27 November 2013

Adly Fairuz Bantah Kabar Nikah Siri

Kapanlagi.com - Sempat berhembus kabar bahwa Adly Fairuz telah menikah pada tanggal 17 November kemarin. Kabar tersebut mencuat tatkala desainer Wong Hang diberitakan membuatkan baju pengantin untuk Adly .

Namun, Adly pun membantah kabar tersebut. Sebelumnya, ibunda sang kekasih, Dina Andjani juga sudah memberikan bantahan serupa.


Adly Fairuz membantah telah menikah siri.Adly Fairuz membantah telah menikah siri.


"Kabar yang beredar, alhamdulillah enggak. Itu cuma gosip lah. Kalau gue nikah itu kan itu kabar gembira, dan gue gak bakal gak kasih tahu ke teman-teman," tuturnya di acara preskon sinetron JAKA TINGKIR, PUTRI DUYUNG, KEN AROK DAN KEN DEDES, MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan (27/11).


Menurutnya, hubungan asmara dengan sang kekasih baik-baik saja. Dan Adly memiliki rencana baru akan menikah 3 tahun ke depan. "Gue sama cewek gue baik-baik aja. Dan gak ada nikah sirih," imbuhnya.



"Gue udah bilang sama cewek gue. Insyaallah 3 tahun lagi. Gue pengen fokus karena adik gue dokter gigi. Gue mau bukain dia tempat praktek. Kalau gue nikah, gue fokusnya kebagi dua," lanjut Adly .


Adly pun mengungkapkan alasannya memesan jas 'pernikahan' di Wong Hang. "Gue punya jas dikit banget. Gue cuma punya jas 3. Nah gue beli. Emang harganya mahal," tandasnya.


Jangan Ketinggalan Berita Berikut:


10 Orang Asing Ini Lupa Pulang Dari Korea Setelah Terkenal?

8 Girlband Korea Yang Berkelas Vs Yang 'Mesum'

Pengakuan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Gaya Selebriti di Resepsi Teuku Wisnu - Shireen Sungkar

Teror Mengerikan Hantu Wanita di Indonesia

Ini Nih 10 Universitas di China Dengan Mahasiswi Paling Cantik

(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adly-fairuz-bantah-kabar-nikah-siri-21ab8e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar