adfly

Jumat, 01 November 2013

Anak Beranjak Remaja, Titi DJ Jadi Jarang Pergi Bersama

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini Titi DJ sulit meluangkan waktu untuk pergi bersama anak-anaknya. Bukan karena sibuk, diakui Titi , saat ini buah hatinya banyak disibukkan dengan program tambahan di sekolah.

Itu sebabnya Titi hanya mengajak 3 buah hatinya, Daffa Jenaro Muchtar, Stephanie Poetry Dougherty dan Salmaa Chetizsa Muchtar untuk menghadiri gala premiere film ADRIANA.


Titi DJ dan ketiga anaknyaTiti DJ dan ketiga anaknya



"Akhir-akhir ini memang agak jarang karena mereka kan sudah kelas 12. Daffa juga banyak sekali program yang harus dikerjakan," ungkap Titi di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (31/10) malam.


Namun begitu, mantan istri Bucek Depp ini mengaku tak kesulitan mengurus keempat anaknya yang kini beranjak remaja. Justru Titi melihat putra putrinya kini semakin mandiri.


"Pas mereka sudah remaja, mereka justru sudah mulai mandiri. Makanya Saya nggak punya satu aturan, malah membebaskan mereka. Tapi tetap dengan tanggung jawab," pungkasnya.



(kpl/aha/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-beranjak-remaja-titi-dj-jadi-jarang-pergi-bersama-668737.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar