adfly

Sabtu, 02 November 2013

Ariana Grande Akan Tulis Lagu Tentang Nathan Sykes

Kapanlagi.com - Ariana Grande ingin selalu jujur dalam bermain musik. Kejujurannya bisa dia buktikan ketika dia ingin menulis lagu tentang hubungan cintanya bersama Nathan Sykes. Ariana Grande nampaknya sedang benar-benar menikmati hubungannya dengan personel The Wanted tersebut.

Penyanyi manis ini mengaku ingin sekali menulis tentang Nathan Sykes, meski kedekatan mereka masih terbilang singkat. Faktanya, Nathan baru menjalani kedekatan dengan Ariana sejak September silam. Hanya saja, Ariana sendiri mengaku dirinya sangat bahagia bersama Nathan.


"Aku tidak pernah sebahagia ini dan aku banyak yang aku petik dari hubungan ini. Itu adalah sesuatu yang ingin aku ekspresikan," ujarnya kepada Daily Mail.


Belakangan tersiar kabar bahwa Nathan adalah penyebab putusnya hubungan Ariana dengan Jai Brooks. Namun Gadis 20 tahun ini bersiteguh lagu baru ini ia tulis untuk Nathan.


"Kamu sebaiknya percaya jika aku akan menulis tentangnya (Nathan Sykes)," pintanya tenang.



(dai/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ariana-grande-akan-tulis-lagu-tentang-nathan-sykes-4e92c1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar