adfly

Jumat, 01 November 2013

Ariel Akui Film 'NOAH' Tak Ingin Menggurui Penonton

Kapanlagi.com - Pada 14 November 2014 film NOAH arahan Putrama Tuta akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air. Film ini bakal menyuguhkan perjalanan band NOAH sejak awal karir mereka dengan nama Peterpan sampai saat ini.

"Menceritakan awal mula NOAH . NOAH sendiri kan gak tiba-tiba ada, jadi makanya tarik mundur lagi dari jaman Peterpan , sampai akhirnya jadi NOAH," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/11).



Meski Film NOAH berkisah tentang perjalanan karir grup asal Bandung itu, Ariel menegaskan kalau film tersebut memiliki pesan yang positif. "Banyak, jadi kita mencoba nggak menjadi guru, dan gak menggurui apapun. Dan bercerita lewat yang udah pernah kita laluin aja," katanya.


Di grup NOAH , nama Ariel memang lebih populer dibandingkan personel yang lainnya. Tapi dalam film tersebut porsi cerita rata. "Tiap personel dan bandnya. Isinya lebih gimana cara mereka kerja dan menghadapi masalah," pungkasnya.



(kpl/hen/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ariel-akui-film-noah-tak-ingin-menggurui-penonton-64662b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar