adfly

Jumat, 08 November 2013

Ayah Jatuh Sakit Saat Delia Septiani Disebut Bersuamikan Penipu

Kapanlagi.com - Belum genap satu bulan menjalani biduk rumah tangga, penyanyi Delia Septianti sudah diterpa gosip tidak sedap. Suami tercintanya, Tofan Putera Uggul diberitakan telah melakukan penipuan terhadap rekan kerjanya yang bernama Fahmi.

Tak tanggung-tanggung Tofan dituding telah melakukan penipuan ratusan juta rupiah. Mendengar tudingan tersebut, Delia pun tak kuasa menahan air matanya saat menggelar jumpa pers.


"Kami merasa ini pencemaran nama baik. Karena suami saya dibilang penipu, dan berita lainnya. Dan merusak harkat martabat suami saya. Kedua kami sangat terganggu, terutama keluarga kami," papar Delia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).


Delia merasa tudingan untuk suaminya adalah pencemaran nama baik.Delia merasa tudingan untuk suaminya adalah pencemaran nama baik.


Yang lebih menyedihkan lagi, saat berita tersebut sampai pada telinga orang tuanya, sang ayah langsung jatuh sakit.



"Saya punya orang tua, suami saya juga punya orang tua. Jadi dengan adanya pemberitaan ini. Saya mohon lah, mohon banget kepada teman-teman wartawan bisa konfirmasi ke saya," pintanya.


"Saya selama ini baik, keluarga saya juga baik, saya tidak tahu yah kalau ada orang yang tidak suka dengan kami. Kami baru aja merasakan pernikahan kami, baru, belum satu bulan. Kalau ada yang tidak suka silahkan hubungi," pungkasnya.



(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayah-jatuh-sakit-saat-delia-septiani-disebut-bersuamikan-penipu-779206.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar