adfly

Senin, 11 November 2013

Ayu Ting Ting: Enji Datang ke Rumah Saya 4 Kali, Bukan 7 Kali

Kapanlagi.com - Tidak dibantah oleh penyanyi Ayu Ting Ting , kalau suaminya, Henry B Hendarso atau Enji pernah membujuknya untuk kembali ke rumah. Dia membujuk setelah menjatuhkan talak, yang menurutnya sudah terlambat.

Ayu juga mengklarifikasi tentang pengakuan Enji yang datang ke rumahnya sebanyak 7 kali untuk membujuk. Pengakuan itu dinilainya tidak benar, karena yang terjadi hanya empat kali, itupun yang satu kali hanya bertemu dengan orang tua dan saudaranya.


"Bukan 7 kali, tapi 4 kali. Tiga kali bertemu saya, itu pun bertemu keluarga saya. Satu kali tanpa saya, hanya ketemu ayah dan saudara ayah," ungkap Ayu Ting Ting di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (11/11).



Pelantun Alamat Palsu itu mengaku dua kali ditalak oleh suaminya. Kalimat 'keramat' itu jelas diucapkan secara sadar dan dipahaminya menurut ajaran agama. Dari ucapan talak tersebut, Enji sudah berniat menceraikannya.


"Pertama (talak dijatuhkan) tanggal 24 Juli, yang kedua tanggal 17 Agustus. Setelah talak yang pertama, pas itu dia mau jemput saya, tapi saya tidak mau pulang karena dia sudah jatuhkan talak ke saya," kata Ayu .




Semakin membuat Ayu yakin kalau suaminya akan menceraikannya, saat talak kedua diucapkan. Saat itu Enji benar-benar mengatakan kalau dia sudah lagi bukan istrinya.


"Talak yang kedua, dia bilang 'mulai saat ini kita bukan lagi sebagai pasangan suami-istri'," tegas Ayu Ting Ting menirukan kalimat Enji.



(kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-enji-datang-ke-rumah-saya-4-kali-bukan-7-kali-41438f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar