adfly

Senin, 11 November 2013

Ayu Ting Ting Kaget Suaminya Pernah Hamili Wanita Lain

Kapanlagi.com - Kemunculan Anggita Sari yang mengaku pernah mengandung anak dari Enji cukup membuat Ayu Ting Ting kaget. Kendati demikian enggan menanggapi kabar tersebut. Baginya, kabar itu bukan menjadi urusan pribadi yang harus ia beri komentar. Apalagi hal itu merupakan masa lalu.

"Istri mana yang tak kaget dengar berita itu, tapi itu kan masa lalu. Saya nggak bisa komentar di luar urusan pribadi saya. Saya hanya ingin baik-baik saja kedepannya," kata Ayu di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (11/11).




Sebagai istri, wanita 21 tahun itu tak pernah tahu track record Enji dengan wanita lain. Diakui Ayu , Enji tak pernah cerita tentang masa lalunya. Terlebih Ayu lebih suka mencari tahu sendiri tentang bagaimana pergaulan suaminya.


"Nggak dikasih tau, saya malah yang suka cari-cari sendiri, tanya-tanya. Tiap orang punya masa lalu dan saya nggak serius tanya yang begitu," jelasnya.


Saat ini Ayu menyerahkan sepenuhnya terhadap penilaian orang terhadap Enji. "Saya serahkan saja yang suka melihatnya di mana-mana, pungkasnya.





(kpl/aha/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-kaget-suaminya-pernah-hamili-wanita-lain-95f95c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar