adfly

Selasa, 12 November 2013

Batal Berpasangan Dengan Shahrukh Khan, Ankita Lokhande Legowo

Kapanlagi.com - Sempat ramai dibicarakan kalau akan berpasangan dengan Shahrukh Khan dalam film HAPPY NEW YEAR, Ankita Lokhande yang selama ini diam, akhirnya membenarkan pernyataan tersebut.

Namun penawaran itu batal diberikan kepada Ankita dan produser lebih memilih Deepika Padukone sebagai pendamping Shahrukh Khan . Ankita menyatakan dirinya tidak tahu mengapa tawaran itu batal, dan menduga bahwa semua itu karena keraguan atas kemampuannya berakting karena basicnya adalah televisi, bukan layar lebar.


"Aku sempat ditawari peran ini, dan itu adalah kesempatan yang sangat bagus. Namun sayangnya hal itu tidak terjadi dan aku tidak tahu mengapa tawaran itu dibatalkan. Mungkin batal karena ada prasangka kepada aktor televisi seperti aku," ujar Ankita .


Seandainya proyek itu benar diberikan kepadanya, itu adalah tiket emas baginya untuk masuk ke dunia film Bollywood. Namun Ankita tidak menyesalinya dan memilih fokus pada serial televisi terbaru yang sedang dikerjakannya.



(apu/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/batal-berpasangan-dengan-shahrukh-khan-ankita-lokhande-legowo-8db93d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar