adfly

Minggu, 24 November 2013

Batal Resepsi, Nuri Maulida Gelar Pengajian

Kapanlagi.com - Batalnya pernikahan Nuri Maulida dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya pada 22 November lalu memang menyiratkan kesedihan yang mendalam. Ia terlihat begitu terharu ketika di hari yang rencananya akan digelar resepsi di Hotel Dharmawangsa, juga batal.

Tanggal 22 November pun diganti oleh Nuri dengan pengajian dan syukuran ulang tahunnya yang ke-28. Di hari yang seyogyanya dilakukan resepsi, ia menggantinya dengan mendatangkan anak-anak yatim.


Dalam kesempatan ini, pesinetron Cinta Fitri tersebut mendapat kejutan ulang tahun dari para fansnya di depan ratusan anak-anak yatim. Meski pernikahannya gagal, namun ia merasa bahagia karena masih memiliki keluarga yang mendukungnya.


"Alhamdulillah terima kasih kepada Allah, sudah kasih saya surprise, yang bertubi-tubi kebahagian yang luar biasa kepada saya," kata Nuri di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/11).


Nuri pun seolah curhat dan ingin mendapatkan doa dari anak-anak yatim tersebut. Kembali, dengan haru ia mengatakan bahwa apapun yang didapatnya, harus selalu disyukuri.


"Allah sangat sayang kepada saya. Walaupun saya dikasih ujian yang luar biasa," tukasnya.



(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/batal-resepsi-nuri-maulida-gelar-pengajian-0bb4b7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar