adfly

Senin, 11 November 2013

Beery Saint Loco Bicara Kronologis Penyiraman Air Keras

Kapanlagi.com - Beery Saint Loco yang beberapa waktu lalu sempat menjadi pemberitaan media-media nasional karena kejadian penyiraman air keras ke wajahnya, saat ini sudah mulai berangsur pulih.

Sejak Sabtu lalu, ia sudah meninggalkan rumah sakit. Beery pun sedikit membeberkan kronologis kejadian penyiraman yang mengakibatkan wajahnya terkena luka bakar.


"Jadi waktu itu Saint Loco manggung di Malang. Saint Loco selesai manggung, anak-anak balik ke hotel, tapi saya sama Joe masih di venue karena ada kolaborasi sama Superman Is Dead," kata Beery kepada wartawan (11/11).


Setelah selesai manggung, ia bersama rombongan pun menuju hotel untuk beristirahat. Namun, ia yang sudah ingin segera menuju kamar pun memisahkan diri dari rombongan.


Beery Saint Loco/@Foto: KapanLagi.com®Beery Saint Loco/@Foto: KapanLagi.com®


"Rombongan selesai dari acara balik ke hotel. Saya juga baru sampai hotel sama rombongan. Tapi saya misah, karena buru buru mau ke kamar," lanjut Beery .


Beery mengatakan bahwa saat ia menuju kamar, ada seseorang yang mengikuti dan menyiramnya dengan air keras.


"Saya naik ke lobi itu ada yang ikutin dari belakang. Langsung saya ditepok dan terjadilah kejadian itu. Saya langsung disiram tepat di muka saya. Padahal rame di lobi," tandasnya.


Beery Saint Loco Memaafkan Pelaku Penyiraman Air Keras

Beery Saint Loco Siap Manggung Kembali

Fakta Unik Nabilah JKT48, Dari Kesukaan, Cita-Cita dan Karir

Cherry Belle dan Hari Gwiyomi Bakal Kolaborasi?

Sibuk Cari Duit, Maia Estianty Akui Malas Bermusik

[Video] Justin Bieber Tertangkap Curi Sepeda?

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/beery-saint-loco-bicara-kronologis-penyiraman-air-keras-05f094.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar