adfly

Sabtu, 02 November 2013

Berapa Sophia Mueller Bayar Eva Celia Untuk Film 'ADRIANA'?

Kapanlagi.com - Dalam film ADRIANA, Sophie Mueller bekerja sama dengan anaknya, Eva Celia . Sophie bertindak sebagai produser, sedangkan Eva sebagai pemeran utama bernama Adriana.

Tentunya, sebagai pemain utama Eva mendapat bayaran tinggi. Namun, disinggung soal nilai kontrak Eva , sebagai produser, Sophie mengaku lupa akan nilai kontak tersebut.


"Kalau Eva , dia pernah bilang ke saya 'enggak dibayar juga enggak apa-apa'. Tetap lah dibayar. Tapi nilai kontraknya saya lupa," ungkap Sophie dalam acara screening film ADRIANA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).


Ditemui di tempat yang sama, Eva juga enggan ditanya soal bayaran. Menurutnya, dalam film ini dirinya bukan sekedar mencari bayaran tinggi. Baginya, bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat seperti mamahnya dan Adipati Dolken merupakan pengalaman yang tidak terlupakan.


"Pokoknya apa yang dia bilang saja. Sebuah kehormatan bisa terlibat di film ini, bisa kerja sama dengan mama, mas Fajar Nugros (sutradara), Adipati, Kevin Julio , itu pengalaman baru yang nggak bisa dilupakan," terang Eva.



(kpl/pur/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/berapa-sophia-mueller-bayar-eva-celia-untuk-film-adriana-b99bf9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar