adfly

Kamis, 14 November 2013

Berduet, Tommy Page dan Citra Scholastika Latihan Lewat Internet

Kapanlagi.com - Rencananya, Citra Scholastika akan melakukan duet dengan Tommy Page dalam konser tunggal bertajuk Come Home. Konser ini akan dihelat di Jakarta (15 November) dan Surabaya (17 November).

Sebuah lagu pun telah dipilih oleh Citra dan Tommy , yaitu Don't Give Up On Love. Diakui Tommy , ia dan Citra hanya melakukan latihan melalui internet.


Tommy Page. ©Facebook / Tommy-PageTommy Page. ©Facebook / Tommy-Page


"Aku bilang ke dia, aku kirim musik file dari internet, aku dengerin suaranya Citra . Jadi Latihannya dari internet, aku mengirim musik track dan Citra mempelajarinya," kata Tommy Page di Aruba Cafe, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan (14/11).


Selain mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal, Citra ternyata lebih mempersiapkan mentalnya. Wajar memang, karena berduet dengan penyanyi luar negeri legendaris adalah kali pertama baginya, seperti dengan Tommy Page ini.


"Pertama mental, karena dia the one of legend in the world invite aku. Pertama, dari dress harus cantik karena di depan yang ganteng. Tapi yang utama mental sih ya," tutur Citra .


"Karena bisa dibilang pertama kalau Citra bernyanyi dengan penyanyi dari luar, belajar lebih besar dari penyanyi sebelumnya. Menguasai lagu yang akan kita nyanyikan juga, berusaha dicintai fansnya," tandasnya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/berduet-tommy-page-dan-citra-scholastika-latihan-lewat-internet-75f036.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar