adfly

Sabtu, 16 November 2013

CD Knee and Toes Laris Manis di Petaling Jaya, Malaysia

Kapanlagi.com - Sukses mendapat respon positif di Publika Mall, Kuala Lumpur, Knee & Toes melanjutkan perjalanan turnya ke Petaling Jaya. Cuaca mendung dan jalanan macet tak menghalangi mereka untuk menuju venue, The Bee.

Jarak antara tempat mereka menginap dengan venue sebenarnya tak terlalu jauh, hanya sepuluh menit perjalanan. Namun macet parah akibat pembangunan MRT serta momen jam pulang kerja membuat mereka harus bersabar. Alhasil Knee and Toes membutuhkan waktu satu jam untuk sampai di venue.



The Bee merupakan sebuah cafe yang sangat populer bagi kalangan musisi indie. Tempat ini memiliki sebuah panggung mini yang sering digunakan untuk show. Dalam kesempatan ini, duo asal Malang ini sempat bertemu dengan beberapa band dan musisi aktif yang cukup ternama.



Mirip dengan di konser sebelumnya, Knee and Toes kembali mendapatkan respon positif dari penonton. Beberapa CD album yang mereka bawa dari Indonesia pun laris terjual. Duo beranggotakan Ristri dan Bie ini memang telah mempersiapkan dengan matang rangkaian tur bertajuk Unspoken Wish ini.



"Kebetulan hari ini banyak penikmat musik yang datang karena ada acara musik. Jadi kami merasa beruntung," kata Ristri.


"Kami senang tampil di tempat ini. Stage-nya keren! Ada banyak musisi yang cukup terkenal datang untuk bermain musik juga, bahkan membeli CD kita, jadi kami bisa berkenalan dan sharing tentang musik," tambah Bie.




(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/cd-knee-and-toes-laris-manis-di-petaling-jaya-malaysia-4adec8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar