adfly

Selasa, 12 November 2013

Cher Lloyd Benarkan Telah Tinggalkan Label Simon Cowell

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik jebolan ajang X Factor Inggris, Cher Lloyd , mengaku telah keluar dari label rekaman milik Simon Cowell , yang merupakan salah satu juri ajang tersebut. Diketahui, Cher Lloyd memang bergabung dengan label Syco milik Simon setelah berkompetisi di ajang pencarian bakat itu pada tahun 2010 silam.

Menurut Cher , sejak ia keluar dari Syco ia telah jarang berhubungan dengan Simon Cowell . Cher sendiri telah bergabung dengan sebuah label di Amerika.


Simon Cowell. ©fameflynetSimon Cowell. ©fameflynet


"Aku jarang berbicara dengan dia lagi. Aku keluar dari label-nya satu setengah tahun lalu dan aku mendapat deal di sini (Amerika)," ungkapnya seperti yang diberitakan situs DigitalSpy.


Meski begitu, Cher tak menganggap Simon marah atas langkah yang ia pilih tersebut. Cher justru menebak Simon sedang merindukannya sekarang.


"Aku pikir tidak seperti itu (marah). Maksudku, aku tak ingin menyebutnya sedang marah. Aku pikir dia sedang merindukanku sekarang," pungkasnya.



(dig/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/cher-lloyd-benarkan-telah-tinggalkan-label-simon-cowell-2ef5e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar