adfly

Minggu, 10 November 2013

David Beckham Dan Bintang Lawas MU Bintangi Film Dokumenter

Kapanlagi.com - Sebuah dokumenter berjudul THE CLASS OF 92 siap dirilis dengan bintangnya para bintang lawas Manchester United termasuk David Beckham . Mereka adalah para bintang muda MU di era 1992-1999 yang berjasa membawa MU ke tahta puncak Liga Champions League.

Dokumenter tersebut menceritakan tentang perjalanan David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Gary Neville, Phil Neville dan Nicky Butt mulai dari awal karir mereka di klub serta pertemanan mereka.


Film garapan Ben dan Gabe Turner ini bakal menyertakan pula wawancara eksklusif dengan Zinedine Zidane, Tony Blair, Mani dari THE STONE ROSES, Eric Cantona dan sutradara pemenang Oscar Danny Boyle.


"Masa-masa bersama mereka di MU adalah masa paling istimewa dalam karirku. Kami datang dari latar belakang yang berbeda lantas tumbuh layaknya keluarga. Pada akhirnya kami meraih apa yang kami cita-citakan. Oleh karenanya kami tak akan segan berbagi cerita dalam film ini," papar Beckham .


Poster film 'CLASS OF 92'Poster film 'CLASS OF 92'


THE CLASS OF 92 akan dirilis terbatas di Inggris pada 1 Desember nanti. Sedangkan DVD aslinya akan dirilis keesokan harinya oleh Universal Pictures.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/david-beckham-dan-bintang-lawas-mu-bintangi-film-dokumenter-ffbd1d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar