adfly

Sabtu, 16 November 2013

Deby Vinski Tak Khawatir Terlibat Kasus Suami Edies Adelia

Kapanlagi.com - Dugaan penipuan dengan tersangka suami Edies Adelia , Ferry Setiawan, masih terus didalami penyidik terutama soal aliran dana yang digelontorkan Ferry. Edies pun sempat mengaku dirinya menerima dana tersebut namun dalam kapasitas istri yang dinafkahi suami, dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberapa hari lalu.

Edies juga diketahui salah satu pasien Dr. Deby Vinski. Karena itu muncul anggapan pembayaran yang dipakai Edies dari pemberian suaminya, diterima dokter yang pula sosialita tersebut. Namun Deby membantah hal itu. "Oh gak, karena kalau yang kayak gitu dokter gak pernah pegang uang. Apalagi saya kalau konsultasi gak pernah dibayar. Itu manajemen. Never. Saya gak pernah pegang keuangan. Itu urusan manajemen," terangnya.


Edies AdeliaEdies Adelia



Karena itu hanya kepada KapanLagi.com®, Rabu (13/11), ia mengaku tidak kuatir terlibat dalam kasus suami Edies itu. Apalagi kapasitas dirinya dengan Edies sebagai profesional dan mengenal pasiennya tersebut sebelum menikah dengan Ferry.


"Gak dong. Kan, profesional? Kalau pembayaran terapi ke manejemen dan menurut saya gak ada yang wah-wah banget ya buat bayar itu. Dan dari dulu sebelum menikah dengan mas Ferry, Edies sudah jadi pasien saya. Jadi sudah lima tahun lalu. Saya udah tahu dari jaman kuda gigit besi, kan baru setahun menikah," paparnya lagi. Namun demikian ia mengaku kaget saat suami Edies terlibat kasus penipuan. Deby pun berharap agar Edies dapat menghadapi semua itu serta diberikan solusi terbaik.


"Saya baru pulang dari Perancis waktu itu dan Edies beberapa hari kemudian menceritakan yang sebenarnya. Tadinya saya gak tau. Kita doakan saja agar ditunjukan jalan solusi yang baik. Edies gak tau apa tentang itu. Yang namanya istri tetap dukung suami dalam suka dan duka, itu yang penting," imbuh perempuan yang baru-baru ini memperoleh penghargaan International Star for Quality Award di Jenewa, Swiss.



(kpl/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deby-vinski-tak-khawatir-terlibat-kasus-suami-edies-adelia-776edb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar