adfly

Selasa, 26 November 2013

Desember, Junhyung BEAST Debut Jadi Penyanyi Solo!

Kapanlagi.com - Idol grup BEAST sepertinya akan memulai debut solo lagi salah satu member mereka setelah sang vokalis utama, Yoseob . Coba tebak siapa calon berikutnya? Tak lain adalah Junhyung!

Junhyung sendiri sudah membuat namanya populer sebagai produser sekaligus komposer. Dijadwalkan Junhyung bakal memulai debut sebagai penyanyi solo pada Desember ini. Dia akan merilis mini album debut dengan lagu-lagu yang ditulis dan dibuat sendiri olehnya.


Dalam wawancara dengan TV Daily, agensi BEAST yakni Cube Entertainment memberikan sedikit bocoran, "Junhyung siap untuk memulai debut sebagai penyanyi solo pada pertengahan Desember nanti," seperti dilansir allkpop.com.


"Junhyung tak hanya akan menulis dan membuat seluruh lagu di album debutnya nanti. Namun dia terlibat aktif dalam proses produksi serta bagian rap. Album ini akan menyuguhkan gaya bermusik Junhyung dan dia siap untuk menampilkan warna yang berbeda karena akan menyanyikan lagu-lagunya sendiri," lanjut perwakilan Cube Ent.


Pihak agensi juga menjelaskan bahwa musik yang diusung Junhyung nanti akan cukup berbeda dengan apa yang selama ini dia nyanyikan bersama rekan-rekannya di BEAST .


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/desember-junhyung-beast-debut-jadi-penyanyi-solo-f3105b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar