adfly

Kamis, 14 November 2013

Dewi Perssik: Aku Cuma Duduk di Paha Ian Kasela!

Kapanlagi.com - Belum selesai kasus Dewi Perssik dengan grup band Radja , kini masalah di antara Depe dengan band asal Kalimantan Selatan itu bertambah lagi setelah sebuah video saat ia dan Ian Kasela syuting video klip beredar di dunia maya.

Dalam video tersebut Depe beradegan cukup mesra dengan Ian Kasela . Dan yang membuat heboh adalah sebuah adegan di mana Depe terlihat seolah duduk di atas bagian terlarang vokalis Band Radja tersebut.


Gerah dengan berita yang beredar, Depe akhirnya memberikan klarifikasi tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Kepada KapanLagi.com® Depe menyatakan bahwa kalau jeli, adegan itu tidak seperti yang dipikirkan orang-orang.


"Coba diteliti, aku duduk di pas kemaluan dia gak? Gak khan. Itu sy duduk dibagian paha coba di zoom :)," ujar Depe saat dihubungi KapanLagi.com® melalui Blackberry Messenger, Kamis (14/11).


Menurut Depe, apa yang ia lakukan saat itu hanya untuk keperluan syuting. Mengenai gerak tubuhnya saat beradegan bersama Ian , menurut Depe itu semua adalah demi kepentingan syuting, tidak ada maksud lain.


"Itu saat pengambilan video. Krn aku disuruh brmesraan di video klip. Heboh klu saya lg kerja. Itu khan disaksikan anak2 media jg ada beberapa. Aku g mungkin gt klu g lg pengambilan shooting," pungkas Depe.


Inilah video yang menghebohkan itu:



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-aku-cuma-duduk-di-paha-ian-kasela-5cedf5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar