adfly

Sabtu, 02 November 2013

Dewi Sandra Akui Sulit Lakoni Akting Menangis

Kapanlagi.com - Membintangi film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, Dewi Sandra mengaku kesulitan saat melakukan adegan menangis. Saat itu ia tengah beradu akting dengan Geccha Qheagaventa, gadis cilik yang berperan sebagai tokoh Ayse.

Ia mengaku harus mengulang berkali-kali mengeluarkan air mata lantaran Geccha yang terus lupa akan dialognya. Padahal, untuk bisa mengeluarkan air mata saja Dewi sudah merasa kesulitan.


Dewi Sandra @ KapanLagi.comDewi Sandra @ KapanLagi.com


"Aku harus berkali-kali take untuk adegan nangis karena Geccha lupa dialog. 'Ini bocah ulang terus, nggak tahu apa susah keluarkan air mata'. Dianya, 'Eh tante Dewi , salah'," papar Dewi di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/11).


Kendati demikian ia merasa senang bisa terlibat di dalamnya. Selain kisahnya yang unik dalam pencarian tentang agama, Dewi jadi banyak tahu tentang Islam yang selama ini belum pernah ia dengar. Ia mengaku jatuh cinta dengan peran Marion di film tersebut.


"Saya jatuh cinta sama peran Marion, di mana dia mencari tahu tentang Islam dengan cara yang unik. Banyak hal yang membuat saya membuka mata dan kaget," pungkasnya.



(kpl/aha/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/dewi-sandra-akui-sulit-lakoni-akting-menangis-fa23e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar