adfly

Jumat, 01 November 2013

Dewi Sandra: I Love Kids

Kapanlagi.com - Artis Dewi Sandra terlihat begitu akrab dengan Geecha Qheagaventa, gadis cilik yang menjadi lawan mainnya di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Dia mengaku suka bermain dengan anak-anak. Apalagi Geecha termasuk gadis cilik yang sangat ekspresif di hadapan siapapun.

Saat acara bedah buku dan road show film 99 Cahaya di Langit Eropa di depan Mahasiswa Universitas Gunadarma, Jakarta, Geecha Qheagaventa beraksi.


"I love kids. Geccha tuh sendiri orangnya sangat ekspresif sama siapapun. Tadi saja depan Mahasiswa dia langsung yang luar biasa," ucapnya usai acara di Universitas Gunadarma Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/11).



Sekilas wajah, Dewi dan Geecha memang tampak serupa. Menurut Geecha wajar saja mirip, pasalnya mereka memiliki sio yang sama. Geccha pun mengaku sempat menanyakan hal itu kepada Dewi saat syuting.



"Pertama kali ketemu Geecha dia tanya, 'tante Dewi sio-nya monyet ya? Terus apalagi?" tanya Dewi ke Geccha yang dduduk di sampingnya.


"Iya aku tanya sio-nya monyet ya? Tante bilang, 'iya'. Pantas saja mirip karena aku sio-nya monyet juga," tandasnya seraya disambut senyum para awak media yang melihat polah bocah itu.


Baca Juga:


Ferry Maryadi dan Deswita Maharani 'Pisah Ranjang'

Nikita Mirzani: Dada Dibuka Bawah Harus Ditutup, Sebaliknya Juga

[Foto] Nikita Mirzani Anggun Saat Ijab Kabul

Manajernya Kena Marah Bu Ani Yudhoyono, Anji Beri 'Selamat'

Adegan Ranjang Bareng Depe, Ian Kasela ke Kamar Mandi Terus

Ibunda Ayu Ting Ting: Enji Sudah Nggak Penting

(kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-sandra-i-love-kids-503a58.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar