adfly

Kamis, 07 November 2013

Dian Sastrowardoyo Ajak Masyarakat Tes HIV

Kapanlagi.com - Sebagai brand ambassador TemanTeman.org, artis cantik Dian Sastrowardoyo mengkampanyekan kepada masyarakat untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi virus HIV. Pasalnya selama ini pandangan masyarakat untuk melakukan pemeriksaan HIV masih miring.

Akibatnya masyarakat masih belum mau memeriksakan diri dengan alasan malu apa pun hasilnya. Bagi Dian , hal itu justru anggapan yang salah.


"Kita jangan judge diri sendiri dan teman-teman yang mau melakukan tes (HIV dan AIDS). Karena sekarang penularan bisa saja terjadi karena hal hal yang tidak disangka," ujarnya saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (7/11).


Dian Sastro melakukan sosialisasi untuk melakukan tes apakah menderita HIV - AIDS.Dian Sastro melakukan sosialisasi untuk melakukan tes apakah menderita HIV - AIDS.


"Sebaiknya kita periksa, karena memeriksakan diri kita juga penting kan? Kita periksa itu bagian dari hidup sehat kok," lanjutnya.



Dengan melakukan pemeriksaan, lebih lanjut, dapat tahu lebih awal sehingga bisa diantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi penularan virus HIV bisa darimana saja.


"Pernah nggak sih, nyangka HIV bisa menular karena alat alat dokter gigi? Mending kita periksa dan tahu dari awal. Jadi bisa melanjutkan hidup yang lebih sehat," pungkasnya.



(kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-sastrowardoyo-ajak-masyarakat-tes-hiv-7c2894.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar