adfly

Kamis, 07 November 2013

Dian Sastrowardoyo Sempat Takut Tes HIV/AIDS

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang virus HIV merupakan virus yang bukan saja mematikan bagi pengidap tapi juga memalukan. Tapi jika tidak mengetahui secara dini, bagaimana bisa mengobati penyakit tersebut.

Meski dari beberapa penelitian telah ditemukan obatnya, masyarakat masih belum mau memeriksakan diri untuk mengetahui apakah dirinya mengidap virus tersebut dengan berbagai alasan.


Artis cantik Dian Sastrowardoyo pun pernah mengalami hal itu. Bintang film ADA APA DENGAN CINTA itu pun merasa ketakutan untuk memeriksakan dirinya. Tapi setelah terlibat langsung sebagai brand ambassador TemanTeman.org dan sudah menikah dirinya punya pandangan berbeda.


Dian Sastrowardoyo.Dian Sastrowardoyo.




"Semua orang pasti takut karena macam-macam. Mungkin karena saya sudah menikah, jadi ibu rumah tangga ketakutan tersebut agak sedikit berkurang. Cuma saya juga punya pengertian sama teman-teman yang belum menikah dan punya gaya hidup beda-beda," katanya saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (7/11).

Meski awalnya diselimuti rasa khawatir dengan hasil pemeriksaan, Dian akhirnya memeriksakan diri. Bahkan sekarang ia mulai melakukan pemeriksaan secara berkala.


"Jadi apapun hasilnya, apapun profesi, apapun gender, kita nggak tau siapa sih yang bisa tertular HIV AIDS," pungkasnya.



(kpl/hen/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-sastrowardoyo-sempat-takut-tes-hivaids-c319cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar