adfly

Jumat, 01 November 2013

Diet Ketat, 4 Hari IU Kehilangan 4 Kilogram

Kapanlagi.com - Baru-baru ini IU berbincang dalam program One Night TV Entertainment yang tayang di SBS mengenai rahasia dirinya terlihat langsing dan bugar. Di mana IU menjelaskan soal diet air lima hari yang dia lakukan.

IU juga mengungkapkan alasannya melakukan diet, "Ketika aku melakukan syuting drama, sepertinya berat badanku bertambah cukup banyak," lalu IU membeberkan menu duetnya yang terdiri dari apel untuk sarapan, kentang untuk makan siang dan minuman protein untuk makan malam.


IU melanjutkan, "Aku selalu menyisakan waktu satu jam untuk latihan aerobik. Seperti naik tangga, peregangan dan melakukan push up. Kini aku merasa lebih baik, sepertinya lebih normal daripada aku yang sebelumnya terlalu kurus. Kini aku merasa memiliki lebih banyak daging di tubuh," seperti dilansir allkpop.com.


Pelantun Red Shoes ini juga menyatakan bahwa makanan yang paling ingin dia makan adalah daging ayam karena itu menjadi favoritnya. Dan pada Kamis (31/10) kemarin, IU mengungkapkan berkat dietnya itu dia kehilangan 4 kilogram dalam 4 hari.


Dan setelah melakukan diet yang cukup ekstrim tersebut, kini IU mencoba untuk kembali makan secara normal. Apakah kamu mau mengikuti caranya?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/diet-ketat-4-hari-iu-kehilangan-4-kilogram-946b33.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar