adfly

Minggu, 10 November 2013

Dikabarkan Meninggal, Celine Dion Berang

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Celine Dion sudah meninggal dunia. Dalam berita itu, dikabarkan bahwa Celine tewas dalam sebuah kecelakaan. Tidak berapa lama kemudian, terbukti bahwa kabar itu hanya berita palsu belaka.

Meski sudah sering dikabarkan meninggal, namun berita yang beredar kali ini membuat Celine geram. Pasalnya kabar ini membuat keluarganya cemas dan tidak tenang.


"Kadang ini menakutkan karena aku harus mengabari keluargaku bahwa aku baik-baik saja. Saat kabar kematianku beredar di facebook, saat itu aku sedang merayakan ulang tahun anak kembarku di Montreal," ujar Celine .


Celine Dion gemas dengan kabar kematiannya @celinedion.comCeline Dion gemas dengan kabar kematiannya @celinedion.com




"Yang membuatku khawatir adalah ibuku, dia sudah berusia 86 tahun, dan kalau aku tidak meneleponnya untuk mengabarkan bahwa aku baik-baik saja segera setelah kabar kematianku beredar, tentu dia akan sangat cemas," lanjut Celine .

Penyanyi bersuara merdu itu menambahkan bahwa, meski pada akhirnya berita itu diketahui palsu, akan selalu mempunyai efek ke keluarga. Oleh karena itu ia berharap berita-berita seperti ini tidak lagi beredar ke depannya.



(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dikabarkan-meninggal-celine-dion-berang-641108.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar