adfly

Kamis, 14 November 2013

Duet Dengan Tommy Page, Citra Scholastika akan Bawa Tema Budaya

Kapanlagi.com - Sebuah kesempatan emas dirasakan oleh Citra Scholastika ketika dirinya didapuk untuk berduet dengan Tommy Page dalam konser tunggal bertajuk Come Home - Tommy Page Concert di Jakarta (15 November) dan Surabaya (17 November).

"Aku ada kesempatan main bareng Tommy Page , awalnya waktu pembahasan aku sebagai pembuka konser saja, tetapi selanjutnya akan ada duet bareng," tutur Citra di Aruba Cafe, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan (14/11).


Persiapan pun dilakukan olehnya menjelang konser tersebut. Rencananya Citra akan membawa tema kebudayaan Indonesia ke dalam konser tunggal pemilik A Shoulder To Cry On tersebut.


"Sudah mulai latihan dan aku mempersiapkan dua dress, karena aku kebagian duet di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Di dress nanti aku berusaha menyuguhkan konsep kebudayaan Indonesia, karena kapan lagi aku bisa berduet dengan penyanyi legendaris," lanjutnya.


Tommy Page/@Foto: KapanLagi.com®/BambangTommy Page/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Meski berusaha menguatkan hati dan mematangkan latihan, namun Citra tetap saja merasakan gugup. "Berusaha mempersiapkan lebih matang agar nanti nggak kaget," imbuhnya.


"Pastinya deg-degan, gugup aku sendiri nggak menyangka siapa saya, saya sendiri kan penyanyi baru, dan baru memiliki beberapa lagu, tapi sudah diberikan kesempatan untuk berduet dengan dia," tandas Citra . (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/duet-dengan-tommy-page-citra-scholastika-akan-bawa-tema-budaya-3fcf0d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar