adfly

Kamis, 14 November 2013

Dul Disidang, Keluarga Korban Khawatir Komitmen Dhani Terganggu

Kapanlagi.com - Vony, salah satu keluarga korban kecelakaan maut Tol Jagorawi, tidak menyangka berkas kasus Dul sudah lengkap atau P21. Dia berharap, Dul tidak sampai menjalani persidangan.

Orang tua Ahmad Dhani , menurut Vony, sudah bertanggung jawab, sehingga kasus sudah tidak perlu lagi dilanjutkan. Ditakutkan, Dhani yang harus membiayai keluarga korban menjadi terganggu karena adanya persidangan itu.


"Mudah-mudahan nggak bakal ya. Saya juga takut mas Dhani terganggu sama usahanya. Saya yakin semua (keluarga korban) juga bilang begitu," kata Vony di kediaman Dhani , di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (13/11).




Dari awal Vony mengaku sudah tidak ingin menuntut kasus kecelakaan maut yang melibatkan Dul . Vony yakin keluarga korban yang lain juga sependapat dengan dirinya.


"Kecewa pastinya, semua korban nggak berharap seperti ini. Kita siap harus gimana, dari awal saya bilang nggak mau menuntut, semua sudah begitu, ya sudah," pungkasnya.



(kpl/aha/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dul-disidang-keluarga-korban-khawatir-komitmen-dhani-terganggu-701eb8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar