adfly

Senin, 11 November 2013

Edies Adelia Dicecar 30 Pertanyaan

Kapanlagi.com - Artis Edies Adelia akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk diperiksa sebagai saksi setelah pemanggilan ketiga. Sebelumnya pihak kepolisian sempat mendatangi kediamaan Edies Adelia untuk menjemput paksa. Tapi pihak Edies berjanji akan memenuhi panggilan tersebut pada tanggal 14 November.

"Panggilan sudah dua kali tapi baru diketahui saat panggilan kedua setelah lewat tanggalnya. Kami sampaikan surat agar diperiksa pada tanggal 14 November. Tapi minta jaminan, sudah seperti tersangka saja, padahal dia saksi," ujar kuasa hukum Edies , Radhitya Yosodiningrat usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal khusus (Ditreskrimsus), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11).


Edies Adelia akhirnya jalani pemeriksaanEdies Adelia akhirnya jalani pemeriksaan



Sekitar 7 jam Edies berada di dalam Ditreskrimsus Polda metro Jaya untuk dimintai keterangan seputar tindak pidana yang diduga dilakukan suaminya, Ferry Setiawan. Tak kurang dari 30 pertanyaan yang dilontarkan polisi kepada Edies .


"Ada banyak pertanyaan. Saya tidak etis menjawab disini. Saya menghargai hukum. Jadi saya tidak menjawab," pungkas Edies .



(kpl/hen/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/edies-adelia-dicecar-30-pertanyaan-94820b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar