adfly

Senin, 11 November 2013

Edies Adelia: Ini Ujian Pernikahan Saya

Kapanlagi.com - Edies Adelia tetap memberikan dukungan terhadap suaminya, Ferry Setiawan, meski sang suami sedang terlibat kasus penipuan. Bagi Edies , musibah yang sedang dialami suaminya itu merupakan ujian rumah tangganya.

"Saya masih terus mendampingi, mencintainya. Saya selalu berpikir positif. Ini ujian di pernikahan saya. Saya mencoba menerima ujian ini dengan ikhlas," ujar Edies usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11).


Edies Adelia menganggap kasus sang suami sebagai ujian pernikahan.Edies Adelia menganggap kasus sang suami sebagai ujian pernikahan.


Perasaan cinta Edies terhadap sang suami, lanjutnya, tidak akan berkurang apapun kondisi yang dialami suaminya. "Saya sebagai istri, apapun keadaan suami, saya harus tetap support. Dan mendoakan suami agar masalah ini segera selesai," katanya.



Siang tadi, tak kurang selama 7 jam Edies dimintai keterangan soal kasus yang dialami suaminya. Edies juga ditanya mengenai aliran dana dari sang suami.



(kpl/hen/uji/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/edies-adelia-ini-ujian-pernikahan-saya-494aa0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar