adfly

Senin, 11 November 2013

Enggan Disebut Popstar, MIA Lebih Pilih Rapper

Kapanlagi.com - Ternyata tak semua penyanyi bangga bila dirinya disebut sebagai popstar. MIA adalah salah satunya. Ia menolak disebut popstar dan lebih suka bila dianggap sebagai rapper.

MIA mengaku dirinya tidak cukup populer untuk disebut sebagai popstar. Baginya, terlalu aneh bila sebutan popstar disematkan pada dirinya.


"Aku tidak tahu, rasanya aneh," jawab MIA ketika ditanya statusnya sebagai popstar.


"Aku bukan benar-benar popstar. Aku pikir aku tidak cukup populer dengan sebutar popstar. Aku lebih suka disebut sebagai rapper.


MIA merupakan rapper kelahiran Inggris yang namanya iku terkatrol setelah berkolaborasi dengan Madonna . Sayangnya, ia sempat menuai kecaman akibat mengacungkan jari tengah saat tampil di acara Super Bowl tahun lalu.



(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/enggan-disebut-popstar-mia-lebih-pilih-rapper-d4298e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar