adfly

Sabtu, 23 November 2013

Farhat Abbas Tak Mau Komentari Kemungkinan Dituntut Balik Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Setelah mengemukakan wacana untuk menuntut Ahmad Dhani dan anak-anaknya menggunakan pasal 335 KUHP tentang perbuatan kurang menyenangkan, Farhat Abbas justru tidak mau berkomentar saat ditanya apakah dirinya siap jika dituntut hal yang sama oleh Ahmad Dhani .

Farhat justru melanjutkan pendapatnya mengenai kondisi keuangan Dhani yang sebelumnya sempat terpotong. Ia mengomentari masalah Dhani dengan para korban kecelakaan yang dilakukan Dul beberapa waktu lalu.


"Sebentar, saya lanjutkan dulu. Aset Dhani kan banyak, lebih baik menjual salah satu asetnya sebelum mengatakan dirinya sekarang bangkrut," ujar Farhat .


Namun hingga wawancara berakhir, Farhat tetap tidak mau berkomentar mengenai kemungkinan dirinya dituntut balik oleh Dhani . Dan hingga saat ini, Dhani belum mengeluarkan pernyataan apapun tentang kasus Farhat Abbas dan putranya Al .



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farhat-abbas-tak-mau-komentari-kemungkinan-dituntut-balik-ahmad-dhani-bedc7a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar