adfly

Sabtu, 23 November 2013

Fatin Rilis 'Cahaya di Langit Itu' untuk OST 99 Cahaya di Langit Eropa

Kapanlagi.com - Tak hanya terlibat sebagai pemain film, Fatin Shidqia Lubis juga didaulat menjadi penyanyi original sound track film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA. Jumat (22/11), jam 9 lewat 9 malam, lagu Cahaya di Langit Itu resmi dirilis di Youtube.

"Memang tayangnya sengaja di jam yang sama dengan judulnya 99, biar lebih nempel ke filmnya," ujar Ody Mulya, produser Maxima Pictures melalui telepon, Sabtu (23/11).


Sesuai dengan lokasi syuting filmnya, video klip Fatin juga diambil di Eropa. Diselipi adegan-adegan film, kemampuan akting Fatin juga dipamerkan.


Mengenakan hijab pink dengan background bangunan-bangunan tua di Paris, Fatin terlihat sangat cantik. Selain Fatin , bintang-bintang lain juga muncul dalam video klip tersebut. Seperti, Acha Septriasa , Raline Shah , Dewi Sandra, dan Abimana Aryasatya.


Sekilas penampilan Fatin ini mengingatkan kemampuan Acha di waktu muda. Acha juga sering memainkan film sekaligus mengisi soundtrack film yang dibintanginya. Penasaran dengan lagunya?


Cek video berikut ini:



(kpl/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/fatin-rilis-cahaya-di-langit-itu-untuk-ost-99-cahaya-di-langit-eropa-46cf7a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar