adfly

Sabtu, 02 November 2013

[Foto] Bermesraan, Niall One Direction Akui Katy Perry Istrinya

Kapanlagi.com - One Direction memang selalu heboh di setiap penampilannya. Baru-baru ini kehebohan yang lain terjadi sesaat setelah menggelar tur di Jepang. Bukan di atas panggung, kali ini mereka sukses bikin heboh di ruang ganti. Ya, mereka baru saja bermesraan bersama Katy Perry .

Para personel One Direction terlihat begitu senang ketika berfoto bersama Katy . Pada foto yang diunggah melalui instagram tersebut, Katy tampak diapit oleh pemuda-pemuda yang mempopulerkan hits Live When We're Young itu.


Katy dan One Direction @foto: Instagram One DirectionKaty dan One Direction @foto: Instagram One Direction


Katy pun sangat menikmati momen tersebut, meski dia terlihat seperti tante bagi personil One Direction . Bahkan, Lebih heboh lagi, Niall berani memeluk dan mencium Katy .


Niall dan Katy @foto: Instagram One DirectionNiall dan Katy @foto: Instagram One Direction


Tidak hanya sampai di situ, Niall Horan bahkan mengakui Katy sebagai istrinya, sedangkan kawan-kawannya di One Direction akan menjadi pendamping pria.


"Aku dan pendamping pria serta istriku yang cantik (Katy Perry)," tulis Niall sambil menyertakan sebuah foto di twitter. Saat ini Katy dan One Direction memang sedang berada di Jepang untuk mempromosikan karya mereka.


(twt/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/foto-bermesraan-niall-one-direction-akui-katy-perry-istrinya-fa0d99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar